Cara Membuat Fake Chat WhatsApp, Mau Jadi yang Paling Jahil? Coba Cara Ini untuk Menggoda Temanmu

by

OTONITY.com – WhatsApp memang menjadi salah satu media sosial yang sering digunakan untuk berkomunikasi. Penggunaan WhatsApp terkenal mudah dan banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi, baik dari kalangan muda hingga tua.

Pengguna WhatsApp juga dapat mengotak-atik aplikasi ini dalam menggunakan fitur yang sudah berkembang hingga saat ini, termasuk di dalamnya cara untuk membuat fake chat di akun WhatsApp.

Baca juga: Cara Membuat Video Panjang di WhatsApp (WA) Lebih dari 30 Detik Termudah 2022, Bisa Untuk Android dan iOS

Baca juga: Intip Cara Menghapus Data WhatsApp (WA) di iPhone Termudah 2022, Dijamin 100% Anti Gagal

Baca juga: 5 Aplikasi Stiker WhatsApp (WA) Gerak, Lucu, dan Bisa Pakai Foto Sendiri! Lengkap dengan Tutorial Pembuat

Seiring berkembangnya teknologi, ternyata aplikasi WhatsApp juga dapat dimodifikasi dengan cara apa saja termasuk dalam membuat chat palsu.

Chat palsu di WhatsApp ini bermula dari pikiran orang-orang yang saat ini sangat viral dengan adanya konten prank di berbagai platform media sosial. Tidak ketinggalan, konten prank juga dapat diterapkan di WhatsApp dengan cara membuat chat palsu.

Chat palsu di WhatsApp dapat digunakan untuk prank kepada pihak lain yang ingin kamu jadikan sasaran, seperti teman atau pasangan. Nah, kali ini akan kami berikan informasinya mengenai cara membuat fake chat WhatsApp.

Cara membuat fake chat WhatsApp

Kamu dapat membuat fake chat di WhatsApp berdasarkan aplikasi berikut.

Fake chat conversations

Ternyata, jika kamu ingin mengikuti tren untuk melakukan fake chat di WhatsApp dapat dilakukan dengan mudah berdasarkan aplikasi terkini yaitu, aplikasi fake chat conversations. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dengan cara download di Playstore.

Kemudian, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara seperti berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×