Bocoran Sinopsis Asmara 2 Dunia Besok 20 Mei 2022, Kirana Fitnah Aurel di Depan Riyan

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan informasi terbaru dari salah satu sinetron di Indosiar yang berjudul Asmara 2 Dunia yang tayang besok 20 Mei 2022 hanya di Indosiar.

Apakah kalian salah satu penggemar sinetron di Indosiar? Pastinya kalian sudah sangat akrab dengan sinetron yang berjudul Asmara 2 Dunia ini. Sinetron ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films yang mana tayangan perdananya ditayangkan pada bulan Februari pukul 18.00 WIB.

Sinetron Asmara 2 Dunia ini disutradarai oleh Asep Kemuning dan juga Usman Jiro. Untuk tokoh – tokohnya sendiri dibintangi oleh Panji Sahputra, Andi Annisa lasyah, Hans Christian Hosman, dan juga Haviza Devi.

Baca Juga : Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 174, Sosan yang Bersemangat Berlatih Pedang Agar Bertambah Kuat dan Terampil!

Baca Juga : Intip Sinopsis Sinetron Panggilan di Indosiar Episode 47 Hari Kamis 19 Mei 2022, Ilham Kini Sudah Tahu Bahwa Mala Miliki Kekuatan

Baca Juga : Sinopsis Into The Light Once Again Bahasa Indonesia, Menyedihkan! Tolong Siapkan Tisu

Sinetron Asmara 2 Dunia ini mengisahkan tentang kehidupan dari Keluarga Larasati, Reno, dan juga Aurel yang pada awalnya berjalan baik – baik saja. Akan tetapi semua berubah ketika Reno dan Aurel memutuskan untuk diam – diam bertapa di kaki gunung merapi tanpa sepegetahuan Larasati.

Aurel kemudian menemukan sebuah peti di sebuah gua. Aurel yang tak mengerti pun menyentuh peti mati tersebut. Tiba – tiba jasad yang ada di dalam peti mati tersebut pun bangun. Dia adalah seorang pria tampan bernama NIko. Dari siniliah semuanya dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×