Link Safa Space Full 2 Jam Perseteruan Antar K-Popers, Diancam Aktivis HAM Punya Backingan Orang Golkar!

by

OTONITY.com – Space Safa trending di twitter yang diduga telah melakukan penghinaan kepada salah satu Ido K-Pop yakni anggota NCT. Banyak fans k-Pop lain yang akhirnya tidak terima. Berikut kami berikan kronologi dari perdebatan antara K-popers ini.

Nama Safa yang saat ini sedang menjadi trending topik dan bahan perbincangan oleh para warganet. Sebenarnya apa yang membuat nama Safa ini trending di twitter dan banyak netizen yang heboh membicarakan Safa?

Dikabarkan bahwa ternyata Safa ini merupakan salah satu fans dari idol K-Pop NCT, namun namanya kemudian menjadi trending ketika Safa ini diduga telah menghina salah satu dari member NCT. Melalui cuitannya di Instagram Safa mengatakan bahwa ada anggota dari NCT lain yang telah menyebabkan bias atau member yang dia sukai menjadi sakit.

Baca Juga : Unduh Video di Twitter? Kamu Bisa Pilih Pakai atau Tanpa Aplikasi Lho!

Baca Juga : 3 Cara Menyimpan Video dari Twitter ke Galeri HP Terbaru, Dijamin 100% Berhasil dan Gampang Banget

Baca Juga : Link Streaming Twitter Southampton Vs Liverpool Lanjutan Premier League 2022 Pekan Ke-37

Hal tersebut tentu mengundang peroblematika dan amarah dari fans NCT yang lainnya. Akibat cuitan Safa di twitter pribadinya ini membuat Safa dibully habis – habisan di Safa Space.

Perdebatan Space Safa Viral Trending Twitter

Semuanya berawal dari tweetan Safa yang dituding menghina salah satu member NCT sehingga menyebabkan para fans member NCT lain marah – marah dan tidak terima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×