Judul Lain Webtoon Questism, Karya Park Taejoon Satu Ini Gunakan Konsep Quest yang Menarik

by

OTONITY.com –  Manhwa atau manga yang berasal dari Korea memang sudah populer dan tidak asing terdengar bagi para penggemar komik. Pecinta komik pun turut berbondong-bondong update untuk membaca manhwa yang digandrungi akhir-akhir ini salah satunya adalah manhwa yang berjudul Questism.

Questism diketahui menjadi salah satu manhwa yang terbit di Webtoon. Manhwa Webtoon satu ini memang banyak sekali peminatnya, bahkan hingga mencapai 6,1 Juta orang yang sudah mengikuti jalan ceritanya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver, Disertai dengan Tulisan Hangul dan Latinnya

Baca juga: Baru Rilis! Komik Overgeared Chapter 128 Bahasa Indonesia, Cahaya Itu Menembus Tubuh Grid!

Baca juga: Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 21 Bahasa Indonesia, Soo Min Perlihatkan Kecemburuannya Kepada Ji Won

Questism menjadi bagian dari Webtoon drama terbaru dari PTJ cartoon company Academy- 1st generation. Cerita Questism ini ditulis oleh YuNuni, sedangkan gambar oleh TAEWAN. Jika kamu ingin mencari manhwa RAW satu ini bisa dicari di Naver Korea.

Manhwa Quest Supremacy  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 6 juta pengikutnya.

Secara garis besar, Quest Supremacy  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×