Intip Fakta-Fakta Menarik Film Cinta Subuh, Kisah Romansa Unik Antara Rey Mbayang dan Dinda Hauw

by

OTONITY.com – Film Cinta Subuh berhasil menyita perhatian publik. Film religi tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik film Cinta Subuh yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Film Cinta Subuh ini akan mengulik tuntas kisah asmara dari seorang wanita yang sangat taat pada agamanya. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduseri oleh Frederica. Penulis skenario dari film Cinta Subuh ini adalah Ali Ghifari.

Baca juga: Rekomendasi Software Desain Bangunan Berbayar Untuk Pemula, Banyak Paket Menarik Yang Bisa Kamu Coba!

Baca juga: Rekomendasi HP Vivo Dengan Kamera Terbaik dan Terbaru Tahun 2022, Instastory Dijamin Bening, Anti Buram

Baca juga: 5 Rekomendasi Donghua yang Mirip Perfect World, Penyuka Genre Kultivasi dan Aksi Heroik Budaya Cina Tidak Boleh Ketinggalan Nontonnya

Sinopsis Film Cinta Subuh Full Movie

Film Cinta Subuh ini mengisahkan tentang kisah asmara seorang wanita yang taat pada Tuhannya. Dalam kisah ini sseorang wanita taat tersebut bernama Ratih yang akan diperankan oleh Dinda Haw.

Ratih di sini selalu menjaga kehormatannya sebagai wanita. Dia selalu tunduk dan taat serta selalu menjaga diri dari lawan jenis.

Ratih belum pernah sekalipun yang namanya pacaran. Ratih pun juga menutup rapat aurat dan menghindari segala macam hal yang berbau maksiat.

Sampai saat dimana Ratih bertemu dengan pria yang bernama Angga. Di sini lah Angga mulai tertarik dengan Ratih. Angga di sini diperankan oleh Rey Mbayang. Angga di dalam film ini dikisahkan sebagai seorang karakter yang play boy. Suka bergonta ganti pasangan.

Fakta Menarik Film Cinta Subuh

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa fakta film Cinta Subuh yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikan filmnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×