Baru Rilis! Manhwa Attention Seeker Chapter 5 Bhs Indonesia, Begini Cara Eunsang Lee Membalaskan Dendamnya

by

OTONITY.com – Kabar gembira untuk kalian penggemar setia komik Manga Attantion Seeker. Karena komik manhwa Attantion Seeker chapter 4 kini sudah hadir spoilerannya. Jadi untuk kalian yang sudah menanti – nanti chapter ini kalian bisa simak artikel ini hingga akhir.

Komik Attantion Seeker ini merupakan komik buah karya dari Woong. Komik ini akan di update secara rutin setiap minggunya di situs baca komik favorit kalian. Ada sekitar 187 ribu orang sudah mengikuti kisah dari komik Attantion Seeker ini.

Secara garis besar komik ini mengisahkan seorang siswa yang ingin membalas dendam yang telah dia pendam sejak lama. Tekadnya kini sudah bulat untuk membuat orang – orang yang membulinya menjadi menyesali perbuatannya.

Baca Juga : Sinopsis Komik Nano Machine Chapter 96 Bahasa Indonesia, Persiapan Chun Yeo Woon Menghadapi Lord

Baca Juga : Rekomendasi 7 Komik yang Mirip Manhwa Mercenary Enrollment, Kecelakaan Orang Tua yang Menimbulkan Trauma Pada Sang Anak

Baca Juga : Sinopsis Komik Is The Demon King A Healer Chapter 15, Raja Iblis Yang Ditakuti Ternyata adalah Seorang Healer!

Untuk mengetahui sinopsis dari manhwa Attantion Seeker chapter 5 dalam bahasa Indonesia ini kalian bisa simak pembahasannya berikut ini.

Sinopsis Attantion Seeker Chapter 5

Melanjutkan dari chapter sebelumnya, Komik Attantion Seeker chapter 5 ini mengisahkan tentang seorang pelajar bernama Eunsang Lee yang masih duduk di bangku SMA. Dalam cerita komik ini Eunsang lee merupakan sosok yang sering kali mengalami bullying yang dilakukan oleh teman – temannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×