Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Jumat 20 Mei 2022, Gita Dicemooh Terus, Mala Dapat Bisikan Tentang Dukun

by

OTONITY.com – Sinetron Indosiar memang banyak sekali yang menarik untuk ditonton. Apalagi, beberapa sinetron terbaru yang ditayangkannya memiliki kisah yang berbeda dibanding sinetron pada umumnya. Kali ini, kita akan membahas mengenai sinetron Panggilan.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 20 Mei 2022, Alexa Kejang! David dan Andrew Panik

Baca Juga: Baru! Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 20 Mei 2022, Argadhana: Perusahaan Ini Harus Dipegang Ken dan Maudy

Baca Juga: Update Sinopsis Asmara 2 Dunia Hari Ini 20 Mei 2022, Kirana Menyerang Aurel Hingga Terjatuh

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×