Link Baca Manhwa Sleeping Ranker Chapter 29 Bahasa Indonesia, Apakah Hyunsung Berhasil Mengalahkan Guild Master Sendirian?

by

OTONITY.com – Manhwa Sleeping Ranker ini memiliki judul lainnya yaitu Even if I Sleep, I Rank, Ranker,  잠만 자도 랭커. Diketahui bahwa manhwa ini merupakan karya dari seorang komikus yang bernama Worok dan diilustrasikan oleh Ceon Jin Hee.

Genre dari manhwa ini adalah aksi, drama, sampai dengan fantasi. Sedagkan tema dan grafisnya adalah Material arts dan Shounen. Diketahui bahwa msampai saat ini manhw Sleeping Ranker ini telah mencapa chapter 28 dan akan diupdate kemungkinan minggu ini untuk chapter ke – 29. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai link baca chapter terbaru manhwa ini, langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Update! Link Baca Dragon Ball Super Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kerja Sama Goku dan Vegeta

Baca Juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 62 Bahasa Indonesia, Huang yang Kehilangan Satu Tangannya

Baca Juga: Link Baca Manhwa Attantion Seeker Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Balas Dendam Eunsang Lee Pada Pembullynya

Sinopsis manhwa Sleeping Ranker

Sleeping ranker mengisahkan mengenai manhwa yang memiliki genre aksi dengan beberapa konflik cerita di dalamya.

Pemeran utama di manhwa ini adalah Hyunsung. Di awal cerita, ia terlihat tertidur di sebuah tempat yang sangat panas. Bahkan, sang Fire Dragon Knight bingung dan mencoba melawannya karena terlihat sangat lengah dan banyak item kelas atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×