Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 65 Bahasa Indonesia, Ada yang Berbeda Dari Chung Myung Saat Bertarung

by

OTONITY.com – Penggemar manhwa Return of the Flowery Mountain Sect pastinya tidak ingin terlewat chapter terbarunya, bukan? Bagi kamu yang selalu penasaran dengan kisah terbaru dari manhwa ini dapat simak informasi lengkapnya berikut ini.

Return of the Flowery Mountain Sect menjadi bagian komik Korea asli yang memiliki jalan cerita unik dan menarik. Banyak sekali penggemar komik yang juga mengikuti kisah dari manhwa satu ini.

Baca juga: Baru Rilis! Manhwa Attantion Seeker Chapter 5 Bhs Indonesia, Begini Cara Eunsang Lee Membalaskan Dendamnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overbearing Tyrant, Manhwa Isekai Terbaru yang Membawamu ke Dunia Fantasy

Baca juga: Baca Manhwa Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Chapter 6 Bahasa Indonesia, Ophelia Senang dengan Henrietta

Manhwa Korea satu ini mengusung genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect ini masih memiliki status sedang berlangsung meskipun sudah dirilis dari 24 Maret 2021.

Return of the Flowery Mountain Sect Manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Secara garis besar, manhwa ini bercerita mengenai kejadian pembantaian oleh Chunma. Hanya ada satu murid tersisa yang bernama Chung Myung dan akhirnya bisa membunuhnya. Chung Myung yang kehabisan tenaga pun harus mati dan tidak disangka ia pun bereinkarnasi. Ketika sadar, ia sangat terkejut bahwa fakta Chunma mati sudah ratusan tahun lalu dan semua orang tidak mengetahui mengenai sekte gunung berbunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×