Intip Cerita Kekasih Halal ANTV Sabtu 21 Mei 2022 Episode 13, Rafi Tampak Mencurigakan, Nabil Mengumpulkan Bukti

by

OTONITY.com – Berikut ini kami berikan sinopsis dari sinetron ANTV terbaru yang bisa menghibur kamu yaitu Kekasih Halal yang mencapai episode 13.

Sinetron Kekasih Halal ini tayang di ANTV mulai pukul 15.30 WIB. Kekasih Halal mengisahkan Nabil yang jatuh cinta pada suara Rayya saat pertama mendengarnya.

Kekasih Halal sendiri adalah sebuah sinetron komedi romantis terbaru yang tayang di ANTV mulai 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB setiap harinya. Sinetron persembahan Verona Pictures ini diperankan oleh Adinda Thomas dan Wafda Saifan.

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 20 Mei 2022 Episode 80, Celine yang Mulai Jatuh Cinta Pada Bona!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok Hari Sabtu 21 Mei 2022, Kasus Baru Mala dan Raja yang Belum Pernah Mereka Dapatkan

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Jumat 20 Mei 2022, Gita Dicemooh Terus, Mala Dapat Bisikan Tentang Dukun

Sinopsis Kekasih Halal

Saat itu keduanya sedang berada di supermarket. Saat Nabil bersin, Rayya mengucapkan ‘Yarhamukallah’. Yang mana ucapan spontan Rayya ini mengingatkan Nabil pada ibunya yang sudah meninggal dunia.

Hal ini membuat Nabil langsung jatuh hati pada Rayya. Uniknya ia langsung nekat pergi ke rumah Rayya untuk melamar. Sebagai anak tunggal kaya raya, Nabil merasa percaya diri akan diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×