Bocoran Sinopsis Asmara 2 Dunia Besok 21 Mei 2022, Riyan Sangat Marah! Aurel Dijebloskan di Kantor Polisi

by

Jika pada episode sebelumnya di Asmara 2 Dunia mengisahkan tentang Riyan yang marah – marah karena anaknya Raya telah hilang dan terkahir kali dia bersama dengan sebagai Aurel gurunya di sekolah.

Namun Riyan tidak tahu bahwa sebenarnya yang membuang Raya adalah Kirana. Ketika Aurel dan Niko datang ke rumah Riyan dan Kirana untuk minta maaf. Mereka malah dimaki – maki oleh Riyan. Kirana masih terus saja memfitnah Aurel padahal dia sendiri yang membuang Raya.

Untuk itu jangan sampai lewatkan sepisode selanjutnya agar tidak ketinggalan cerita keseruan dari sinetron Asmara 2 Dunia.

Baca Juga : Intip Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 21 Mei 2022, Mama Karina Suruh Tiara Jadi Mantu yang Baik

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok Hari Sabtu 21 Mei 2022, Kasus Baru Mala dan Raja yang Belum Pernah Mereka Dapatkan

Baca Juga : Sinopsis Cinta Karena Cinta Besok 21 Mei 2022, Ayu Menangis! Rumahnya Terbakar Habis

Sinopsis Asmara 2 Dunia Besok 21 Mei 2022

Pada episode kali ini Asmara 2 Dunia mengisahkan tentang Aurel yang sekarang harus mendekam dipenjara atas kesalaha yang tidak dilakukannya. Padahal ini semua merupakan perbuatan jahat dari Kirana dan Danu.

Riyan yang marah akhirnya menjebloskan Aurel ke penjara. Di penjara Aurel di siksa oleh napi lainnya. Namun Niko tidak tinggal diam.

Dengan kekutan yang dimilikinya, Niko mentransfer kekuatan dari jauh dan membantu Aurel untuk menghadapi orang – orang jahat yang ada di dalam sel penjara.

×