Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 8 Sabtu 21 Mei 2022, Ayah Elvano Berencana Mengembalikan Istrinya ke Rumah Sakit Jiwa

by

OTONITY.com – Berikut ini kami berikan sinopsis dari sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 8 Sabtu 21 Mei 2022.

SCTV terkenal memberikan sinetron bagus yang bisa kamu jadikan rekomendasi tontonan seru untuk menemani harimu. Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai sinetron terbaru SCTV yang dijamin seru dan bertabur bintang. Jadi simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini ya.

Sinetron adalah tayangan yang menarik di televisi. Beberapa sinetron terbaru turut hadir di layar kaca Indonesia dan salah satunya adalah sinetron Kekasih Halal.

Setelah sukses dengan Cinta Setelah Cinta dan Garis Cinta, SCTV tak lupa memberikan serial baru yang bisa kamu tonton yaitu Roda Roda Gila.

Baca juga: Intip Cerita Kekasih Halal ANTV Sabtu 21 Mei 2022 Episode 13, Rafi Tampak Mencurigakan, Nabil Mengumpulkan Bukti

Baca juga: Simak Sinopsis Gopi Terbaru 21 Mei 2022 Episode 422, Gaura Akan Mencelakai Meera dan Vidya!

Baca juga: Intip Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 21 Mei 2022, Mama Karina Suruh Tiara Jadi Mantu yang Baik

Tak hanya sinetron biasa. Kali ini SCTV memutuskan untuk menayangkan Roda Roda Gila yang adalah remake dari film drama Indonesia berjudul sama yang dirilis pada 1978. Film yang disutradarai Dasri Yacob itu dibintangi Roy Marten dan Yati Octavia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×