Nonton Drama Thailand The Love Proposal Episode 15 Sub Indonesia, Kepergian Touch Membuat Luka Mendalam Untuk Time

by

OTONITY.com – Cerita semakin seru. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand The Love Proposal yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasannya lengkap di bawah ini!

Menyaksikan drama bisa menjadi salah satu alternatif jika kamu memiliki banyak waktu luang. Saat ini sudah tersedia banyak drama yang dapat kamu saksikan melalui berbagai platform streaming drama online. Salah satu drama yang kami rekomendasikan adalah drama Thailand.

Baca juga: Link Nonton Streaming Drama Shooting Stars Episode 10 Subtitle Indonesia, Tonton Hanya Disitus Legal Seperti VIU Maupun iQiyi!

Baca juga: Nonton Anime Date a Live Season 4 Episode 7 Subtitle Indonesia, Shido Berkencan Dengan Mukuro, Tidak Sabar!

Baca juga: Link Nonton Drama From Now On Showtime Episode 9 Sub Indo, Apa Langkah Seul Hae Selanjutnya?

Drama Thailand sendiri terkenal karena memiliki alur cerita yang sangat unik dan tidak mudah untuk dilupakan. Selain itu, pemeran drama Thailand juga memiliki paras yang rupawan.

Sinopsis Drama The Love Proposal Episode 15

Drama tersebut menceritakan kisah Treenut yang mengenal Time karena kecelakaan murignya. Pertemuan tersebut membuat Time terkesan dan dia lebih sering datang menemui Treenut. Namun, Time takut memberi tahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu, Marisa.

Sebagai gantinya, Treenut memutuskan untuk menikahi Touch, saudara laki-laki LGBTQ dari Time. Namun tidak disangka, ternyta mereka harus segera memiliki anak karena permintaan dari sang kakek yaitu Patthana. Hal tersebut merupakan satu-satunya cara bagi Touch untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden “Methee Group”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×