Sinopsis Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 Full episode: Kisah 2 Orang Sahabat Yang Bangkitkan Kembali Musik di Sekolahnya!

by

OTONITY.com – Untuk kalian para penggemar anime kami punya kabar gembira kalian! Kini Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 mulai ditayangkan tahun ini! Jadi buat kalian yang sudah menanti – nanti season keduanya kalia wajib banget baca artikel berikut ini.

Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 ini diciptakan secara orisinil oleh Hajime Yatate dan disutradarai oleh Tomoyuki Kawamaru yang mana dia juga menyutradarai anime Sunrise. Dan karakter didesain oleh Takumi Yokota.

Mendengar nama – nama mereka pasti kalian sudah bisa membayangkan bagaimana kerennya Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 ini.

Baca Juga : Nonton Anime Ao Ashi Episode 7 Subtitle Indonesia, Persiapan Aoi dalam Pertandingan Perdananya, Tayang Hari Ini!

Baca Juga : Nonton Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia Secara Legal Via iQiyi dan Bilibili

Baca Juga : Nonton Anime Love All Play Episode 8 Sub Indo, Persiapan Pertandingan Tingkat Nasional!

Anime yang bergenre musik atau kehidupan ini sangat cocok untuk kalian yang sedang berada di fase membutuhkan motivasi untuk mencapai mimpi kalian.

Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 ini adalah salah satu anime yang sangat dinanti – nanti oleh para penggemar anime. Untuk yang season pertamanya saja anime ini mampu mencuri hati para penonton serial anime.

Jadi sudah tidak diragukan lagi jika season ke 2 ini dinantikan kehadirannya oleh banyak orang. Karena banyak yang penasaran bagaimana kelajutan dari Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2.

Jadwal Rilis Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 2 Full episode

Untuk season Anime Love Live! Gakeun School Idol Doukoukai Season 1 telah selesai tayang sejak 3 Oktober tahun 2020 lalu.

Baca Juga : Review Anime Gunjou no Fanfare Episode 7, Penjelasan Tentang Kisah Hidup Yu Selama Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×