Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 8 Sub Indonesia, Yu yang Telah Pulih dan Kembali Beraksi di Pacuan Kuda

by

Episode ini adalah semua tentang Yu. Namun, kita dapat dengan jelas melihat Tako dan mantan tim Yu Kosie dan Maskai memainkan peran penting; dalam memulihkan kesehatan “Yu”.

Selanjutnya, Jika bukan karena Tako, CEO grup Idol tidak akan memecat Yu. Selain itu, Hayato juga merupakan karakter lain yang berperan penting dalam memilih dan mengantarkan Yu tepat waktu, untuk Pameran dan tes mengendarai.

Episode ini memiliki akhir yang bahagia dan sedih. Akhir yang menyedihkan adalah bahwa anak laki-laki kita Hayato telah keluar dari tim tetapi belum berhenti menunggang kuda. Yu akhirnya kembali beraksi, dan sekarang, sepenuhnya menjadi anggota tim sekali lagi.

Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 8 Bahasa Indonesia

Gunjo no Fanfare merupakan sebuah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Lay-duce dan Aniplex. Serial ini ditayangkan perdana pada April 2022. Anime ini diarahkan oleh sutradara Makoto Kato dan penulisnya yaitu Team Fanfare.

Baca juga: Nonton Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia Secara Legal Via iQiyi dan Bilibili

Baca juga: Cara Main Ludo King Multiplayer, Gampang Banget! Main Bareng Temen Jauh Lebih Seru

×