Sinopsis Lengkap Manhwa Volcanic Age Full Chapter Ringkasan, Reinkarnasi Pemimpin Sekte Dari Hidup yang Sia-Sia!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa Manhwa ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang merupakan karya dari seorang Jung Joon Shin. Novel tersebut biasa dikenal dnegan judul Hwasan Age atau Mount Hua Reincarnation

Dimana pada artikel kali ini akan menjelasakan beberapa poin deskripsi dan juga sinopsis lengkap dari manhwa Volcanic Age ini. Untuk lebih jelasnya maka dapat kamu simak penjelasan seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Webtoon Weak Hero, Kisah Legenda SMA Eunjung Dengan Seorang Pahlawan Lemah yang Paling Kuat!

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Overbearing Tyrant, Manhwa Isekai Terbaru yang Membawamu ke Dunia Fantasy

Baca Juga: Sinopsis Into The Light Once Again Bahasa Indonesia, Menyedihkan! Tolong Siapkan Tisu

Sinopsis Manhwa Volcanic Age

Manhwa yang berjudul Volcanic Age ini merupakan karya dari komikus Jeong Jun dan merupakan karya adaptasi dari novel. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Joo Seo Cheon yang selamat dari masa peperangan hingga menjadi tetua dalam klan Hwasan.

Akan tetapi sampai akhir hayatnya ia menyesali karena tidak dapat hidup dengan lebih baik. Hal itu yang membuat dirinya diberikan kesempatan kedua untuk reinkarnasi kemasa lalu.

Dimana Joo Seo Cheon yang merupakan pria dengan keberuntungan yang ada didalam hidupnya dapat keluar dari kehidupan yatim piatu yang malang untuk menjadi pemimpin sekte Gunung Hua dimasa peperangannya yang hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×