Drama Rose Mansion Diduga Aniaya Kucing Dalam Salah Satu Adegannya, Warganet Protes: Tim Produksi Bantah Hal Ini

by

OTONITY.com – Sudahkah kamu menonton Rose Mansion? Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu drama yang tengah naik daun ini.

Belakangan mencuat kabar bahwa Drama Rose Mansion melakukan penganiayaan pada kucing. Tim produksi drama Korea Rose Mansion yang tayang di tvN membantah telah melakukan kekerasan terhadap kucing dalam salah satu episodenya.

Drama besutan tVN ini mengusung cerita yang mendebarkan dan selayaknya drama lain drai stasiun Tv ini, Rose Mansion dieksekusi dengan sangat baik dari sisi cerita dan sinematografi.

Baca juga: Link Nonton Astrophile Drama Thailand Sub Indo, Segera Tayang Tanggal 1 Juni 2022

Baca juga: Daftar Pemain Drama Rose Mansion TVN 2022, Sebuah Kisah Misteri yang Menyelimuti Salah Satu Apartemen di Korea

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Astrophile Episdoe 1-18 Lengkap! Catat Tanggalnya Baik-Baik Jangan Sampai Kelewatan

Dalam episode 4 Rose Mansion menunjukkan adegan eorang pria yang menyiksa dan membunuh seekor kucing liar yang digambarkan dengan frontal. Ini membuat organisasi Korea Animal Rights Advocates (KARA) mempertanyakan detail dari pengambilan gambarnya melalui akun Instagram mereka.

“Kucing itu muncul beberapa kali dalam scene dan tidak jelas bagian mana yang memakai kucing asli dan mana yang memakai CGI. Kekerasan terhadap hewan semakin kejam dan banyak kucing yang dibunuh dalam kehidupan nyata. Ini adalah sensasi yang tidak penting untuk digambarkan dalam drama.” tulis KARA di akun Instagram mereka.

Menanggapi hal itu tim produksi Rose Mansion meminta maaf sekaligus menyatakan bahwa mereka tak melakukan penyiksaan. Untuk adegan tersebut mereka menggunakan CGI dan juga kucing yang sudah terlatih bersama ahli hewannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×