Intip Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 21 Mei 2022, Mangala Sisir Rambut Nimboli Hingga Terluka dan Buat Anandi Menggantikan Posisinya

by

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 21 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Paman Pushkar berbicara dengan istrinya dan mengatakan bahwa anak buahnya tidak bisa membunuh Pushkar. Ternyata, istrinya meminta dia untuk mendekati penjahat inti untuk membunuh Pushkar. Dia setuju dan berpikir untuk membuatnya diculik hari ini.

Anandi datang ke Kalyani dan mengatakan Nimboli senang melihat fotoku. Kalyani mengatakan dia sedang membaca kertas memegangnya dengan salah. Anandi mengatakan telah memikirkan pendidikannya.

Mangala meminta Nimboli untuk tidak memanggil nenek ke Kalyani. Nimboli bertanya mengapa. Mangala berkata karena aku meminta padamu.

Ganga datang dan bertanya mengapa kau menyuruhnya untuk tidak memanggilnya nenek. Mangala mulai berakting dan mengatakan dia melakukannya untuk kemajuannya. Ia mencari alasan dengan mengatakan Nimboli akan membencinya jika dia mengetahui kebenarannya.

Akhiraj dan yang lainnya disajikan makanan di penjara. Akhiraj melihat Kisna di sana dan marah. Kisna menceritakan sesuatu kepada narapidana penjara lainnya.

×