Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 9 Minggu 22 Mei 2022, Ayah Mika Tak Merestui Hubungan Elvano dan Menyuruhnya Menjauh

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami berikan sinopsis dari sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 9 Hari Ini Minggu 22 Mei 2022. Jadi simak artikel ini hingga usai, ya.

SCTV terkenal memberikan sinetron bagus yang bisa kamu jadikan rekomendasi tontonan seru untuk menemani harimu. Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai sinetron terbaru SCTV yang dijamin seru dan bertabur bintang. Jadi simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini ya.

Setelah sukses dengan Cinta Setelah Cinta dan Garis Cinta, SCTV tak lupa memberikan serial baru yang bisa kamu tonton yaitu Roda Roda Gila.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 22 Mei 2022, Starla Mempergoki Ayu dan Nico di Kamar Berdua

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok 22 Mei 2022, Hasil Tes Nana Sudah Keluar! Benarkah Dia Sakit Kanker?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 22 Mei 2022, Mangala Terkena Serangan Kundan dan Harki Coba Membunuhnya

Roda Roda Gila berisikan tentang petualangan Evano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca ya. Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai sinetron Roda Roda Gila di bawah ini.

Daftar Pemain Sinetron Roda Roda Gila SCTV

1. Junior Robert sebagai Alvaro

2. Callista Arum sebagai Mika

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×