Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 9 Minggu 22 Mei 2022, Ayah Mika Tak Merestui Hubungan Elvano dan Menyuruhnya Menjauh

by

14. Egidius Edit

15. Jerry Lubis

16. Nataniel Geraldo Sapulette

17. Almer Vicko Avrillare

18. Giovani Benaya

Baca juga: Sinopsis Lengkap Manhwa Volcanic Age Full Chapter Ringkasan, Reinkarnasi Pemimpin Sekte Dari Hidup yang Sia-Sia!

Baca juga: Intip Kelanjutan Sinopsis Gopi Besok 23 Mei 2022 Episode 426, Meera Mulai Merasa Depresi dan Gaura Merasa Puas!

Baca juga: Sinopsis Astrophile Drama Thailand Terbaru, Dilema Nubdao Harus Memilih Antara Kimhan dan Sahabatnya

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 9 Hari Minggu 22 Mei 2022

Pada episode ke 9 kali ini El dan Mika berkencan di salah satu kafe dan mereka menikmati waktu menyenangkan mereka berdua. Namun setibanya mengantar Mika di rumah, El kembali diperingati oleh ayah Mika untuk tidak dekat-dekat dengan anaknya.

El juga dihadang oleh Miko di tengah jalan sepulang dari mengantar Mika. Hal ini lantaran Niko cemburu. Niko memperingatkan El sembari menghajar lelaki itu bahwasannya jika dia tak memiliki perasaan pada Mika tak perlu mendekatinya daripada membuat Mika sakit hati.

Pada adegan berikutnya diperlihatkan ayahnya Nando menjemput Isyana. Namun tanpa diduga Isyana menangis. Ada apakah gerangan?

Jadwal Tayang Roda Roda Gila

Sinetron Roda-Roda Gila tayang setiap sore di layar kaca. Drama ini salah satu sinetron terbaru. Saksikan sinetron di SCTV ini mulai pukul 15.30 WIB. Jika ketinggalan, kamu juga bisa menyaksikannya melalui situs live streaming SCTV.

Nah, jadi demikianlah sinopsis Roda Roda Gila Episode 8 Sabtu 21 Mei 2022 yang bisa kamu saksikan mulai hari ini. Semoga informasi ini dapat membantu.

×