Bocoran Sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 10 Senin 23 Mei 2022, Ternyata Elvano dan Mika Satu Kampus

by

15. Jerry Lubis

16. Nataniel Geraldo Sapulette

17. Almer Vicko Avrillare

18. Giovani Benaya

Baca juga: Sinopsis Cerita Cool Boy vs Cool Girl Episode 6, Naufan Goda Keysa Meski Harus Khawatir Dengan Zaskia

Baca juga: Sinopsis Anime Shadowverse Flame Full Episode, Anime Fantasy Adaptasi Video Gamer Populer

Baca juga: Sinopsis Anime Kakkou no Iinazuke Episode 4, Ikarus Telah Mengalahkan Sang Legenda Raja Iblis dan Buat Para Lelaki Bangga

Bocoran Sinopsis Roda Roda Gila Episode 10

Melanjutkan episode sebelumnya dimana El dihadang oleh Niko di tengah jalan sepulang dari mengantar Mika. Hal ini lantaran Niko cemburu. Niko memperingatkan El sembari menghajar lelaki itu bahwasannya jika dia tak memiliki perasaan pada Mika tak perlu mendekatinya daripada membuat Mika sakit hati.

Pada adegan berikutnya diperlihatkan ayahnya Nando menjemput Isyana. Namun tanpa diduga Isyana menangis. Ia tak mau dinikahkan dengan Nando.

Lalu lewat adegan berikutnya kita akan diberitahu tentang Mika yang kuliah di kampusnya El. Saat itu Mika sedang Ospek di sana ia bertemu dengan El. Teman-teman El yang menyadari kehadiran Mika pun segera membuat El terjatuh tepat di hadapan Mika dengan mendorongnya.

Akankah cinta mereka bisa bertahan kali ini?

Sinetron Roda-Roda Gila tayang setiap sore di layar kaca. Drama ini salah satu sinetron terbaru. Saksikan sinetron di SCTV ini mulai pukul 15.30 WIB. Jika ketinggalan, kamu juga bisa menyaksikannya melalui situs live streaming SCTV.

Itulah artikel mengenai update bocoran sinopsis Roda Roda Gila Episode 10 Senin 23 Mei 2022 yang bisa kamu saksikan mulai hari ini. Semoga informasi ini dapat membantu. Jangan lupa berikan komentar di bawah ini.

×