Spoiler Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 22 Mei 2022,  Praktik Dukun Palsu Pengganda Uang Akan Jadi Kasus Baru

by

OTONITY.com – Panggilan menjadi salah satu sinetron terbaru Indosiar yang banyak sekali penggemarnya. Pasalnya, sinetron satu ini memiliki kisah yang tak biasa dan berhubungan dengan supranatural yang unik.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Episode 9 Minggu 22 Mei 2022, Ayah Mika Tak Merestui Hubungan Elvano dan Menyuruhnya Menjauh

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Kekasih Halal ANTV Hari Ini, Episode 14 Minggu 22 Mei 2022: Nabil Berusaha Membantu Rayya yang Akan Dipenjara

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 22 Mei 2022, Starla Mempergoki Ayu dan Nico di Kamar Berdua

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 21 Mei 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Di tanggal 22 Mei 2022 sinetron Panggilan sudah menempuh episode yang ke-50. Di episode 50 ada kasus yang masih mencurigakan dan belum mereka temukan.

Sebelumnya, Mala dan Raja sering mendapatkan beberapa bisikan dan perasaan yang tak terduga. Mala pertama kali mendapat bisikan yang mengatakan tentang kata dukun berkali-kali. Di saat itu juga, Raja menggambar gambar uang.

Di ruang keluarga, semua berkumpul dan membahas masalah panggilan yang mereka alami bersama. Di saat itu, Raja dan Mala mendapatkan gambaran lagi mengenai arti yang bermakna penipu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×