Lanjutan Sinopsis Love Story The Series Besok 22 Mei 2022, Ken Selamatkan Baby Twin dari Ledakan

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang besok 22 Mei 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Sinopsis Cerita Gopi 22 Mei 2022 Episode 425, Apakah Benar Dharam yang Telah Mati?

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 22 Mei 2022, Mangala Terkena Serangan Kundan dan Harki Coba Membunuhnya

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Ashoka Besok 22 Mei 2022, Bindusara Mengajak Dharma Menemaninya, Para Ratu Ngamuk

Pada episode sebelumnya tentang Anita yang selalu saja membuat kehidupan Maudy tidak tenang dan tidak nyaman.Anita selalu mengatakan pada Maudy bahwa Ken adalah menantu yang durhaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×