Link Nonton Anime Yuusha Yamemasu Episode 8 Sub Indonesia, Kisah Petualangan di Tokyo Tahun 2060

by

Jadi dia meminta maaf kepada mereka dan diampuni. Echidna terlalu bersenang-senang menghancurkan Phantom dan Mernes curiga itu adalah bentuk penghilang stresnya.

Link Nonton Anime Yuusha Yamemasu Episode 8 Sub Indonesia

Anime Yuusha, Yamemasu ditayangkan pada tanggal 5 April 2022, di AT-X, Tokyo MX, BS11, dan MBS. Anime tersebut memiliki Lagu tema pembukanya adalah “Broken Identity” oleh Minori Suzuki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Growing” oleh Nao Tōyama.

Sentai Filmworks telah melisensikan serial anime Yuusha, Yamemasu di luar Asia. Sedangkan Medialink telah melisensikan serial ini di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania kecuali Australia dan Selandia Baru.

Anime Yuusha, Yamemasu ini merupakan adaptasi dari novel series dengan judul yang sama karya Quantum dan dipublikasikan oleh Kakuyomu. Anime ini memiliki genre fantasi.

Baca juga: Penyebab Shopee Error K06, Simak Penjelasan Lengkap dengan Cara Mengatasi Shopee Tidak Bisa Checkout di Sini!

Baca juga: 5 Rekomendasi Donghua yang Mirip Perfect World, Penyuka Genre Kultivasi dan Aksi Heroik Budaya Cina Tidak Boleh Ketinggalan Nontonnya

Baca juga: Rekomendasi Game Ludo Terbaik Untuk HP Android, Game Jadul Yang Seru Abis!

Kamu bisa menyaksikan anime Yuusha Yamemasu episode 8 yang berjudul “Tokyo, 2060 A.D.” pada 24 Mei 2022. Untuk link nontonnya sendiri, kamu bisa mengklik link di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton anime Yuusha Yamemasu episode 8 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan kisah Leo Demonheart ya!

×