Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjalan Homare Setelah Yuuki Pulih

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini, kami akan memberikan informasi mengenai link baca manga Mato Seihei no Slave chapter 85 Bahasa Indonesia yang akan rilis resmi besok, 24 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Manga Mato Seihei no Slave menceritakan kisah yang diawali oleh tersebukanya pintu ke dimensi yang berbeda. Ketika pintu masuk ke dimensi berbeda yang dikenal sebagai “Mato” muncul di seluruh Jepang, sumber daya baru yang dikenal sebagai “Persik” ditemukan. Sumber daya tersebut dapat memberikan kemampuan unik untuk para wanita saja.

Baca juga: Link Baca Webtoon The Secret Angel Chapter 209 Bahasa Indonesia, Baca Secara Legal di Webtoon!

Baca juga: Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama, Kisah Perjalanan Hidup Grup Lawak Legendaris Tanah Air

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Full Chapter, Ratu yang Harus Menikah Lagi Meskipun Trauma Diselingkuhi

Namun, monster berbahaya yang disebut “Yomotsu Shuuki” juga berkeliaran di seluruh Mato. Monster tersebut bertanggung jawab atas berbagai bencana sejak saat itu.

Untuk menumpaskan bencana yang telah dibuat oleh para monster, pemerintah membentuk Korps Anti-iblis, yang mana merupakan kelompok elit wanita yang telah menerima kekuasaan dari Persik.

Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Yuuki Wakura sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dia tiba-tiba tersesat di pintu masuk Mato. Dia meminta bantuan, dan akhirnya diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-iblis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×