Sinopsis Gopi Besok 24 Mei 2022 Episode 427, Meera Ditangkap Oleh Polisi dan Kokila Membiarkannya!

by

OTONITY.com – Dimana pada hari ini Gopi menceritakan tentang Pari yang sedih memberitahu bagaimana Tolu menghinanya hanya untuk Sona pada Kinjal, Urmila dan Molu. Akna tetapi Molu malah berkata bahwa Tolu yang benar. Mendengar hal itu Pari terkejut bahwa putra keduanya juga menetangnya demi Sona.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai kelanjutan sinopsis episode terbaru dari serial India yang berjudul Gopi ini. Untuk lebih jelasnya maka kamu dapat menyimak penjelasannya speerti dibawah ini.

Baca Juga: Simak Sinopsis The Giver 2022 Drama Thailand Terbaru Bulan Ini, Kisah Melodramanya Bikin Menyayat Hati!

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 23 Mei 2022, Dinda Bersimpuh di Kaki Rama

Baca Juga: Lanjutan! Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 23 Mei 2022, Kinanti Mengetahui Siapa Delia Sebenarnya

Sinopsis Gopi 24 Mei 2022

Dimana untuk episode 427 yang akan ditayangkan besiok menceritakan tentang Gopi dan Ahem yang memohon pada inspektur untuk tidak menangkap Meera. Serta Kokila yang mengatakan bahwa dia dapat menangkap Meera dan mengatakan dia hanya perlu berbicara dengan keluarganya sekali lagi.

Inspektur tersebut lantas mengijinkannya. Akan tetapi Gaura berteriah dan mengatakan bahwa dirinya ingin endengarkan percakapan mereka. Kokila lantas memberitahuinya bahwa orang yang tidak termasuk keluarga mereka dilarang mengikuti pembicaraan tersebut.

Kokila yang mengatakan pada Ahem untuk membiarkan polisi menangkap Meera. Dimana polisi lantas membawa Meera dengan jip mereka. Setelah kejadian tersebut lantas Gopi yang mengajak Vidya untuk pulang, akan tetapi Vidya malah mengatakan bahwa dia akan tinggal disini.

Mengetahui hal itu Gaura lantas mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Vidya untuk tinggal dirumahnya. Akan tetapi Vidya dengan tegas menjawab bahwa dia tidak akan pergi sebelum Durga yang menyuruhnya pergi.

Setelah itu ada sedikit pertikaian antara Vidya dan Durga. Sampai – sampai Vidya mengatakan apakah hubungan mereka sangat lemah sehingga akan mudah putus. Semua pertikaian telah berlangsung dan Gaura akhirnya kembali kekamarnya. Didalam kamarnya dia bernyany dengan suasana yang senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×