Update! Sinopsis Asmara Dua Dunia Hari Ini 23 Mei 2022, Niko Masih Menyayangi Kirana Seperti Dulu

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan informasi terbaru dari salah satu sinetron di Indosiar yang berjudul Asmara 2 Dunia yang tayang hari ini 23 Mei 2022 hanya di Indosiar.

Apakah kalian salah satu penggemar sinetron di Indosiar? Pastinya kalian sudah sangat akrab dengan sinetron yang berjudul Asmara 2 Dunia ini. Sinetron ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films yang mana tayangan perdananya ditayangkan pada bulan Februari pukul 18.00 WIB.

Sinetron Asmara 2 Dunia ini disutradarai oleh Asep Kemuning dan juga Usman Jiro. Untuk tokoh – tokohnya sendiri dibintangi oleh Panji Sahputra, Andi Annisa lasyah, Hans Christian Hosman, dan juga Haviza Devi.

Sinetron Asmara 2 Dunia ini mengisahkan tentang kehidupan dari Keluarga Larasati, Reno, dan juga Aurel yang pada awalnya berjalan baik – baik saja. Akan tetapi semua berubah ketika Reno dan Aurel memutuskan untuk diam – diam bertapa di kaki gunung merapi tanpa sepegetahuan Larasati.

Baca Juga : Sinopsis Manhwa The Second Marriage di Webtoon Tentang Kisah Kerajaan dengan Ratu yang Diduakan

Baca Juga : Intip Sinopsis Manhwa Tower Of God Chapter 514, Kekalahan White yang Membuatnya Tersadar Untuk Menjadi Lebih Baik

Baca Juga : Intip Sinopsis Ashoka Hari Ini 23 Mei 2022, Ashoka dan Bah Ghovin Tertawa Menyaksikan Kebohongan Sushima

Aurel kemudian menemukan sebuah peti di sebuah gua. Aurel yang tak mengerti pun menyentuh peti mati tersebut. Tiba – tiba jasad yang ada di dalam peti mati tersebut pun bangun. Dia adalah seorang pria tampan bernama NIko. Dari siniliah semuanya dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×