Sinopsis Cerita Webtoon Manager Kim Chapter 23, Perjuangan Minji Beserta Kelompok Ayahnya Untuk Keluar dari Kepungan!

by

OTONITY.com – Bukan dari Jepang, Webtoon Manager Kim ini merupakan salah satu karya manhwa (Sebutan Komik dalam Bahasa Korea) dari Nekara Gingseng. Dimana dalam manhw aini memiliki cerit yang sangat pelik didalamnya sehingga membuat para pembacanya kagum.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari chapter terbaru Webtoon Manager Kim ini yaitu chapter 23. Untuk lebih jelasnya maka kamu dapat menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Quest Supremacy Chapter 26, Ko Hajun dan Baek Chaerin Akan Jadi Incaran!

Baca Juga: Intip Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 28, Chris Harus Siap Latih Peserta Termasuk Lucas

Baca Juga: Sinopsis Komik Manhwa The Secret Angel Chapter 209, Lelaki Imut Itu Mengetahui Rahasianya

Sinopsis Webtoon Manager Kim Chapter 23

Dimana dalam Manhwa Manager Kim Chapter 23 ini menceritakan tentang keadaan dilokasi yang menegangkan itu terlihat wakil mentri yang telah tercekik oleh sebuah tali. Dimana hal itu menambhan suasana menjadi semakin mencekam.

Dimana sampai, sampai orang yang menyandera wakil mentri itu menyuruh untuk menurunkan snejata – senjata yang diarahkan padanya. Serta sang wakil mentri ini bilang bahwa dia akan mengambil bertanggung jawab akan semuanya.

Hingga para tentara mulai kaan mematuhi perintah sang penyandera dn akan menurunkan senjata mereka. akan tetapi Kang Guk Cheol bilang mengatakan apakan tentara akan membiarkan mereka tanpa memegang senjata.

Akan tetapi hal itu malah dibentak oleh wakil mentri. Disaat Guk Cheol mengintimidasi kode 006, dimana dirinya tidak akan bisa keluar dari kepungan itu, ternyata sebelumnya dia telah merencanakan untuk menambah satu orang lagi agar dia bisa selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×