Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 24 Mei 2022, Raja Dapat Bayangan Tentang Kasus Ilegal!

by

OTONITY.com – Sinetron terbaru Indosiar yang berjudul Panggilan menjadi salah satu sinetron yang menarik banyak perhatian karena memiliki jalan ceritanya yang sangat berbeda daripada sinetron lainnya. Pasalnya, sinetron yang mengangkat tema supranatural ini banyak sekali peminatnya yang menunggu episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca Juga: Update! Sinopsis Asmara Dua Dunia Hari Ini 23 Mei 2022, Niko Masih Menyayangi Kirana Seperti Dulu

Baca Juga: Lanjutan! Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 23 Mei 2022, Kinanti Mengetahui Siapa Delia Sebenarnya

Baca Juga: Sinopsis Terbaru Running Man Episode 604, Cha Eun Woo dan Dua Membernya Ikut Memeriahkan dan Menyelesaikan Misi!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 24 Mei 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di tanggal 22 Mei 2022 sinetron Panggilan sudah menempuh episode yang ke-50. Di episode 50 masih menceritakan kasus mengenai dukun yang menggandakan uang.

Habibi yang mendapati fitnah orang-orang dia menjadi pelaku pengganda uang oleh dukun palsu masih menyelidiki kasus yang menimpa dirinya. Setelah mengetahui bahwa Rani yang menyebarkan berita itu, ia dan keluarganya mencari tahu alamat dukun palsu.

Ternyata saat sampai di rumah dukun palsu ternyata Herman akan menikahi Rani dan ia pun ditangkap polisi karena laporan dari Habibi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×