Sinopsis Kekasih Halal ANTV Episode 15 Senin 23 Mei 2022: Rafi Masuk Penjara, Aset Rayya Disita Semua

by

14.Yully Vidya

15.Nadya Yasmien

Sinopsis Keseluruhan Kekasih Halal ANTV

Saat itu keduanya sedang berada di supermarket. Saat Nabil bersin, Rayya mengucapkan ‘Yarhamukallah’. Yang mana ucapan spontan Rayya ini mengingatkan Nabil pada ibunya yang sudah meninggal dunia.

Hal ini membuat Nabil langsung jatuh hati pada Rayya. Uniknya ia langsung nekat pergi ke rumah Rayya untuk melamar. Sebagai anak tunggal kaya raya, Nabil merasa percaya diri akan diterima.

Namun, Babeh Mansur justru menolak lamaran Nabil karena tidak mau Rayya dipersunting pria yang hanya mengandalkan kekayaan orangtuanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Boruto Episode 250 Sub Indonesia, Pertumpahan Darah Karena Funato, Lengkap dengan Link Nonton

Baca juga: Daftar Nama Pemain Garis Cinta Sinetron Baru SCTV Beserta Jadwal Tayangnya, Kisah Dua Saudara yang Terpisahkan

Baca juga: Link Nonton Cool Boy vs Cool Girl Episode 6, Selalu Cek Jadwal Tayangnya di Vidio untuk Akses Nonton Legal!

Sinopsis Kekasih Halal Episode 15

Melnajutkan cerita dari episode sebelumnya, pada episode kali ini Rafi tampak dijebloskan ke penjara oleh Rayya yang duduk di kursi roda. Rayya mengatakan bahwa ia sudah tahu semuanya.

Nabil yang pada mulanya berada di balik jeruji penjara pun sudah bebas. Sayangnya ada satu masalah yang hadir, semua aset Rayya disita oleh petugas PPATK.

Ibu Rafi yang datang berkunjung ke penjara pun mengatakan pada anaknya bahwa ia kana membalas dendam pada Rayya karena bagaimana bisa perempuan itu menjebloskan calon suaminya snediri ke penjara.

Namun seiring dnegan kesedihan tentu ada kebahagiaan dong. Di akhir episode kita akan diperlihatkan adegan manis antara Nabil dan juga Rayya.

Tonton sinetron yang mengisahkan pengalaman jatuh cinta pandangan pertama Nabil dengan Rayya ini terus ya.

×