Simak 5 Jenis Beras Jepang yang Beda Karakteristiknya, Lengkap dengan Informasi Harga Terbaru di Indonesia

by

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar beras Jepang? Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa jenis beras Jepang dan harganya yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, nyatanya beras juga menjadi makanan pokok bagi beberapa orang di negara, terutama negara-negara di Asia.

Baca juga: Daftar Nama Pemain Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama Lengkap dengan Bintang Tamunya, Film Komedi Terbaru 2022 Tayang di Bioskop!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mereka Siap Untuk Mengacau Dalam Peperangan Barco

Baca juga: Intip Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama, Film Komedi Terbaru Adaptasi Kisah Grup Lawak Srimulat Produksi IDN Pictures dan MNC Pictures

Salah satu jenis beras yang disukai banyak orang adalah beras Jepang. Banyak yang mengatakan jika beras tersebut memiliki rasa yang lebih pulen dan harum. Lantas, apa sajakah jenisnya dan berapa harganya?

Jenis Beras Jepang dan Harganya

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa jenis beras Jepang dan harga yang telah berhasil kami rangkum. Ada apa saja?

1. Koshihikari

Koshihikari merupakan salah satu jenis beras yang memiliki ukuran butir biji yang pendek hingga sedang. Beras tersebut memiliki rasa yang manis dan tekstur yang tidak terlalu lengket. Beras koshihikari ini di Indonesia memiliki harga sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×