Sinopsis Sinetron Garis Cinta Episode 10 Besok 24 Mei 2022, Citra Tak Bisa Menjawab Saat Reyhan Menanyakan Perasaannya Pada Andra

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai Garis Cinta Episode 10 yang akan tayang besok Selasa 24 Mei 2022.

Jadi untukmu yang mengikuti sinetron ini simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini sampai akhir. Kami akan menyediakan link nonton juga pada akhir artikel untukmu yang ketinggalan Sinetron ini.

Seperti yang kita ketahui sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Baca juga: Intip Sinopsis Love Story The Series Besok 24 Mei 2022, Maudy Ikut Sedih atas Apa Yang Dirasakan Raisa

Baca juga: Bocoran Sinopsis Asmara 2 Dunia Besok 24 Mei 2022, Kirana Ingin Cintanya dengan Niko Abadi Selamanya

Baca juga: Sinopsis Roda Roda Gila SCTV Besok Selasa 24 Mei 2022 Episode 11, Nando Melancarkan Aksi Untuk Memisahkan El dan Mika

Sinetron Garis Cinta bercerita tentang dua saudara kembar, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

Karena kecelakan yang dialami, Citra dan Bunga terpisah dan diasuh oleh keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Sinopsis Garis Cinta SCTV Episode 10

Melanjutkan episode sebelumnya, pada episode kali ini Citra dan juga Reyhan tengah berkencan diseuah cafe yang tanpak bagus. Rupanya Citra menyanggupi ajakan Reyhan untuk kencan bersamanya. Ternyata hari ini merupakan hari ulang tahun Reyhan.

Di lain adegan diperlihatkan Andra yang tampak tidak senang sata ia dihampiri Cika. Begitu menanyakan apa kepentingan perempuan itu Citra yang hanya menjawab kangen kemudian ditimpali oleh Andra, “Kalau kangen sebagai teman, ga papa, tapi kalau lebih dari itu aku gak bisa.” ungkapnya.

Rupanya pernyataan tersebut menyiratkan bahwa cinta Andra hanya untuk Cika. Kemudian di salah satu adegan dimana Reyhan dan Citra bersama, mereka tampak membicarakan sesuatu yangs erius. Ketika Reyhan mengajukan pertanyaan tentang apa perasaan Citra pada Andra namun Citra tak bisa menjawabnya.

Baca juga: Cara Daftar Maxim Food Terbaru 2022, Penuhi Persyaratannya dan Jadikan Bisnis Kulinermu Lebih Dikenal Luas

Baca juga: Cara Daftar Menjadi Agen Drop Point Off Shopee Express, Berikut Persyaratan Yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Aplikasi Schneider Penghasil Uang, Ada Bonus Saldo Rp 500 Ribu Untukmu yang Berhasil Melakukan Pendaftaran

Daftar Nama Pemain Garis Cinta

1. Dannia Salsabilla sebagai Citra dan Aisah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×