Link Nonton Streaming Bloody Heart Episode 8 Sub Indo, Bagaimana Kelanjutan Pengorbanan Cinta Lee Tae dan Yoo Jung?

by

OTONITY.com – Diketahui pada malam ini telah dirilis episode terbaru mereka yaitu episode ke – 7 dan akan menayangkan episode ke – 8 besok malam. Dimana dalam episode 7 ini menceritakan tentang Lee Tae yang mengorbankan cintanya pada Yoo Jung demi permainan politik kerajaan. Diketahui bahwa keduanya akan segera berpisah.

Diketahui bahwa pemeran utama dalam drama ini dibintangi oleh artis populer seperti Lee Joon yang dipasangkan dengan Kang Hanna. Dimana masing – masing dari mereka memerankan karakter utama yaitu Lee Tae dan juga Yoo Jung.

Baca Juga: Nonton Digimon Ghost Game Episode 26 Subtitle Indonesia, Perjalanan Para Siswa dengan Hantu Hologram!

Baca Juga: Link Nonton EXO Ladder Season 3 Episode 11 Sub Indo, D.O dan KAI yang Harus Melakukan Kejar-Kejaran Demi Misi!

Baca Juga: Nonton Drama Bloody Heart Episode 7 Sub Indo, Tonton di Link Resmi Bukan Telegram! Lanjutan Konflik Terbaru dari Kisah Cinta sang Raja

Drama ini akan tayang setiap hari senin dan kami. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama yang berjudul Bloody Heart ini. langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Jadwal Tayang Bloody Heart Episode 8

Diketahui pada saat ini drama Bloody Heart 2022 ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 7. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 8 yang telah ditayangkan pada tanggal 24 Mei 2022 malam ini pada pukul 21.30 KST. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Bloody Heart

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×