Arti Stopngelem Stopnyabu yang Viral di Komentar Instagram dan Tiktok

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang saah satu kata atau istilah viral yang marak digunakan di sosial media yaitu stop ngelem atau syop nyabu. Kira – kira apa sih arti dari istilah tersebut? Simak pembahasannya berikut ini ya.

Sosial media saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat. Ada banyak sekali orang yang menggunakan sosial media, dari muda hingga tua hampir semuanya menggunakan sosial media. Karena sosial media inilah banyak sekali hal – hal yang mudah sekali diketahui banyak orang hingga menjadi trending atau viral.

Akhir – akhir ini ramai sekali diperbincangkan istilah atau kata dengan hastag #stopngelem #stopnyabu. Banyak sekali yang berkomentar seperti ini diberbagai sosial media seperti di Tiktok, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Baca Juga : Apa Arti Kata Cil? Kata Slang Bahasa Inggris yang Viral di Media Sosial, Ini Dia Penjelasannya

Baca Juga : Tanggapan Kepala UPTD Terkait Video Pasangan di Atas Ayunan Viral di Linggo Asri, Begini Klarifikasinya

Baca Juga : Sinopsis Thread Twitter Sewu Dino SimpleMan yang Viral, Kisah Menyeramkan Perang Santet Antar Dua Keluarga Selama 1000 Hari

Banyak sekali warganet atau masyarakat yang penasaran sebenarnya #stopngelem #stopnyabu itu maksudny apa sih? Karena jika dilihat dari istilahnya seperti agak sensitif mengarah ke hal – hal yang tidak patut untuk dilakukan.

Apa Sebenarnya Maksud dari Stop Ngelem Stop Nyabu yang Viral

Baru – baru ini masyarakat sedang ramai mengetikkan komentar dengan hastag stop ngelem dan stop nyabu. Hal ini tentu membuat sebagian orang yang mungkin belum tau jadi penasaran kira – kira apa maksud dari komentar dengan hastag stop nyabu stop ngelem tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×