Review Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 7, Keberhasilan Naofumi Membuka Jalan di Labirin

by

OTONITY.com – Cerita semakin intens dan menarik! Berikut ini adalah informasi mengenai review anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 episode 7 yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikan episode selanjutnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Anime Tate no Yuusha no Nariagari diarahkan oleh Takao Abo dengan penulis skenarionya adalah Keigo Koyonagi. Anime tersebut diadaptasi dari serial serial novelnya dengan judul yang sama karya Aneko Yusagi. Hingga tahun 2019 lalu, versi light novelnya sendiri telah berhasil mencatat 22 volume.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Cek Bansos 2022, Tinggal Klik dan Download GRATIS di HPmu

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Anime Detective Conan Episode 1101, Kematian yang Disebabkan Orang Kenalan Korban!

Baca juga: Cara Menonaktifkan BPJS Untuk Peserta yang Sudah Meninggal dan Berkas Yang Diperlukan

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 akan mengambil segi cerita yang mengisahkan perjalanan Naofumi setelah berhasil mengalahkan Glass pada season pertama yang tayang 2019 lalu. Kammu juga bisa melihat hal tersebut di trailer yang telah diunggah akun YouTube Studio Kinema Citrus.

Review Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 episode 7

Episode tersebut mengambil judul “Infinite Labyrinth” yang mana menceritakan tentang Naofumi, Rishia, dan Raphtalia yang sudah tua terbangun di dalam sel, menemukan bahwa semua statistik mereka telah turun kembali ke Lv. 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×