Link Nonton Tate no Yuusha no Nariagari S2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Naofumi, Rishia, dan Raphtalia yang EXP-nya Menjadi Rendah

by

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar anime aksi fantasy? Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 episode 8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail informasi di bawah ini yuk!

Pada episode sebelumnya, mengambil judul “Infinite Labyrinth” yang mana menceritakan tentang Naofumi, Rishia, dan Raphtalia yang sudah tua terbangun di dalam sel, menemukan bahwa semua statistik mereka telah turun kembali ke Lv. 1.

Baca juga: Link Baca Manhwa Bite Me Chapter 51 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jina dan Chaeyi Secara Tiba-Tiba

Baca juga: Link Baca Manhwa High School Soldier Chapter 77 Bahasa Indonesia, Siapa Dalang Sebenarnya Penyerangan Lounis?

Baca juga: Link Nonton Streaming Dance Dance Danseur Episode 6 Subtitle Indonesia, Apakah Junpei Berhasil Kembali Kedunia Balet Lagi?

Setelah meninggalkan penjara yang tidak terkunci, mereka menemukan diri mereka berada di pulau yang menakutkan tanpa angin dan tanpa cakrawala, dengan Naofumi tidak dapat melacak lokasi Filo.

Ketiganya melawan monster level rendah untuk mendapatkan EXP, tetapi menemukan masalah ketika kappa tampak terlalu kuat untuk dilawan oleh Raphtalia dan Rishia, Naofumi mendapatkan luka serius.

Mereka kemudian diselamatkan oleh seorang gadis bernama Kizuna Kazayama, yang memperkenalkan dirinya sebagai salah satu dari empat Kardinal Pahlawan dunianya, Pahlawan Berburu, dan seperti Naofumi juga dipanggil dari Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×