Intip Sinopsis Ashoka Besok 25 Mei 2022, Penuh Haru! Dharma Terkesan dengan Patung yang Ditunjukkan Oleh Bindusara

by

OTONITY.com – Serial India yang berjudul Ashoka menjadi sinetron India yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Serial yang tampil di ANTV ini memiliki cerita menarik di setiap penayangannya. Berikut ini adalah sinopsis terbarunya!

Ashoka tayang setiap hari pada pukul 10.00 WIB. Chakravartin Ashoka Samrat merupakan sebuah serial drama sejarah India yang diproduksi tahun 2015. Serial tersebut tayang di Colors TV India dan ANTV Indonesia Serial ini dibuat dan ditulis oleh Ashoka Banker.

Baca juga: Nonton Anime RPG Fudousan Episode 8 Sub Indo, Ikuti Keseruan Konote dan Kawan-kawan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower Of God Chapter 544 Bahasa Indonesia, Kejelasan Mengenai Asal Usul Menara

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 184 Subtitle Indonesia, Tang San Harus Kembali Bertarung!

Chakravartin Ashoka Samrat dibuat berdasarkan kisah nyata Ashoka the Great (304–232 SM), Raja ketiga dari dinasti Maurya India. Drama sejarah tersebut diproduksi oleh Contiloe Entertainment, dan disutradarai oleh Prasad Gavandi.

Serial tersebut pertama kali ditayangkan 2 Februari 2015 dengan durasi penayangan selama 1 jam untuk 20 episode perdana di India.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Ashoka yang tayang pada tanggal 25 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Ashoka Episode 15

Episode tersebut akan menceritakan, Dharma melihat patungnya sendiri yang terlihat berdiri anggun di tepi ruangan. Patung tersebut yang ingin di tunjukan Bindusara padanya. Dharma tertegun, antara sedih, bahagia, serta merasa bersalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×