Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 35 Bahasa Indonesia, Perjalanan Kim Soo Hyun Untuk Menghadapi Berbagai Quest

by

OTONITY.com – Penggemar manhwa dengan judul Quest Supremacy, pasti kamu sangat selalu penasaran dengan berbagai kisah yang ditawarkannya bukan? Jika kamu ingin mencari informasi terbarunya, kamu dapat simak pembahasannya di sini.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai chapter manhwa Quest Supremacy di angka 35. Apabila kamu sudah penasaran dan ingin tahu kelanjutan kisahnya, kamu dapat simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga : Link Baca Manhwa Tower Of God Chapter 544 Bahasa Indonesia, Kejelasan Mengenai Asal Usul Menara

Baca Juga : Update Manhwa Nano Machine Chapter 107 Bahasa Indonesia Meditasi Yeo Woon Menghasilkan Kekuatan Baru

Baca Juga : Link Baca Manhwa Bite Me Chapter 51 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jina dan Chaeyi Secara Tiba-Tiba

Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Quest Supremacy  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×