Fakta Menarik Film Kopi Pahit 2022, Mulai Kesamaan Karakter Hingga Adegan Mesra di Film Kopi Pahit

by

OTONTY.com – Yup! Ada film baru lagi nih yang berjudul Kopi Pahit. Banyak orang yang sedang membicarakan film ini karena film ini diperankan oleh Mahalini Raharja dan Raja Giannuca yang mana sebelumnya mereka merupakan sepasang kekasih namun sudah putus.

Kami akan memberikan beberapa fakta menarik dari Film Kopi Pahit 2022 yang banyak diminati oleh penggemar film Indonesia ini.

Menonton film memang menjadi kegiatan yang asyik untuk dilakukan apalagi untuk mengisis waktu luang. Film juga mmeiliki berbagai jenis atau genre loh, ada yang romance, ada yang horor, thriller, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Simak 3 Fakta Menarik Film Sayap Sayap Patah, Dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, Siapkan Tisu Untuk Menontonnya

Baca Juga : Nonton Film Sayap Sayap Patah Full Movie, Kerusuhan Mako Brimob 2018 yang Membuat Banyak Hati Terluka

Baca Juga : Ingin Nonton Film di Netflix Gratis? Ssst, Ada Bocoran Username yang Bisa Kamu Gunakan Tanpa Dipungut Biaya!

Nah, untuk kalian yang suka film romance, Film Kopi Pahit ini sepertinya akan cocok untuk kalian masukkan ke dalam list film yang akan kalian tonton.

Film Kopi Pahit sudah rilis pada 20 Mei 2022 lalu dan memiliki durasi 80 menit serta bisa kalian tonton secara langsung melalui aplikasi dan layanan streaming KlikFilm.

Fakta Menarik Film Kopi Pahit 2022

1. Mahalini dan Nuca Tetap Profesional Meskipun Sudah Putus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×