Link Nonton Drama Love All Play Episode 11 Subtitle Indonesia, Park Tae Yang Tidak Akan Bersembunyi Lagi!

by

OTONITY.com – Pada episode terbaru dari drama Love All Play ini kemungkinan Park Tae Yang mulai akan menjadi sedikit berani dan memberitahukan pada Jun Young bahwa dia tidak akan bersembunyi dibalik bayangannya lagi dan akan mulai bangkit.

Pasti kamu sudah tidak sabar untuk menunggu update episode terbaru dari drama ini! pada artikel kali ini akan membahas mengenai jadwal tayang dan juga link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton episode terbarunya. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 6 Bahasa Indonesia, Konflik Kehidupan Woori Semakin Runyam!

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Woori The Virgin Episode 5 Bahasa Indonesia, Lee Ma Ri Engga Bercerai Dengan Raphael

Baca Juga: Link Nonton Film Kopi Pahit 2022, Saksikan Keromantisan Mahalini Raharja dengan Raja Giannuca Disini!

Jadwal Tayang Drama Love All Play Episode 11

Diketahui pada saat ini drama Drama Love All Play ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 11. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 11 akan ditayangkan hari ini pada tanggal 25 Mei 2022 pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Sinopsis Drama Love All Play

Drama Korea Love All Play ini menceritakan tentnag romansa pad asuatu kondisi olahraga bulu tangkis terlebih tim campuran. Dimana kisahnya dimulai saat seorang atlit bernama Park Tae Yang karena suatu kejadian, maka dia harus meninggalkan tim olahraga sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×