Sinopsis Roda Roda Gila SCTV Episode 12 Tayang Rabu 25 Mei 2022, Nando Membongkar Penyamaran Elvano Sebagai Alvaro

by

OTONITY.com – Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Sinetron Roda Roda Gila SCTV akan menayangkan Episode 12 nya pada hari Rabu 25 Mei 2022. Simak informasi yang sudah kami siapkan di bawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Sinetron Roda Roda Gil merupakan salah satu sinetron yang snagat disukai oleh masyarakat Indonesia karena ceritanya yang unik dan memiliki banyak pemain berbakat dna rupawan. Karena itu tak heran sinetron ini viral.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Terbaru 24 Mei 2022, Rumah Tangga Galvin dan Riri Mulai Retak Kembali!

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Gopi Terbaru 25 Mei 2022 Episode 428,Penentuan Hukuman Akhir Meera !

Baca juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 25 Mei 2022, Kundan Kembali Dengan Rencana Liciknya! Ia Culik Shivam Karena Mirip Nimboli

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×