Bocoran Sinopsis Garis Cinta Episode 11 yang Tayang Besok Rabu 25 Mei 2022, Reyhan Dihajar Preman Hingga Pingsan

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai Garis Cinta Episode 11 yang akan tayang besok Rabu 25 Mei 2022. Simak informasi yang sudah kami siapkan di bawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Seperti yang kita ketahui sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Panggilan di Indosiar Besok 24 Mei 2022, Demi Kurang Yakin Atas Keberangkatannya

Baca juga: Sinopsis Garis Cinta Episode 10 Hari Ini, Selasa 24 Mei 2022, Andra Menolak Pernyataan Cinta Cika

Baca juga: Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 24 Mei 2022, Ikatan Batin Arka dan Radit Terlihat Jelas

Jadi untukmu yang mengikuti sinetron ini simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini sampai akhir. Kami akan menyediakan link nonton juga pada akhir artikel untukmu yang ketinggalan Sinetron ini.

Sinetron Garis Cinta bercerita tentang dua saudara kembar, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

Karena kecelakan yang dialami, Citra dan Bunga terpisah dan diasuh oleh keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Sinopsis Garis Cinta SCTV Episode 10

Melanjutkan episode sebelumnya, di salah satu adegan dimana Reyhan dan Citra bersama, mereka tampak membicarakan sesuatu yang serius. Ketika Reyhan mengajukan pertanyaan tentang apa perasaan Citra pada Andra namun Citra tak bisa menjawabnya.

Rupanya Citra tak menolak perasaan Reyhan ia bahkan bilang kalau dirinya tak memiliki perasaan apapun untuk Andra. Reyhan yang mendengar hal ini menjadi sangat senang dan menyatakan kalau ucapan Citra barusan merupakan kado yang paling indah di hari ulang tahunnya.

Namun, lain untuk Andra yang mendengar kabar bahwa Reyhan dan Citra berkencan. Ia tampak marah. Lalu pada adegan lain tiba-tiba Reyhan diganggu oleh segerombolan preman yang meminta untuk menyerahkan Citra.

Tentu saja Reyhan tidak mau dan menghajar mereka semua. Sayangnya Reyhan kalah dan Citra pun langsung histeris. Apakah Citra akan di bawa? Apa yang terjadi pada Reyhan? Apakah orang-orang ini utusan Andra? Saksikan kelanjutannya di SCTV.

Baca juga: Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 6 Bahasa Indonesia, Konflik Kehidupan Woori Semakin Runyam!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×