Shikanoin Heizou Jadi Karakter Baru di Genshin Impact, Hadir di Versi Terbaru Setelah Yelan dan Kuki Shinobu

by

Baca juga: 9 Lokasi The Chasm Secret Message Terbaru di Genshin Impact (The Nine-Word Rumor Achievement)

Game yang berasal dari China ini mengusung konsep RPG dan terdapat di berbagai perangkat. Misalnya, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan Android serta iOS. Ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch.

Permainan yang ditampilkan Genshin Impact sendiri memberikan sensasi yang menegangkan dan seru. Rata-rata 61 juta pemain bulanan aktif dalam memainkan permainan ini karena game-nya yang memang asyik.

Karakter Baru Game Genshin Impact

HoYoverse ternyata memberikan pengumuman mengenai update game Genshin Impact versi 2.8. Genshin Impact pun mengonfirmasi mengenai adanya karakter baru yaitu Shikanoin Heizou yang merupakan seorang detektif.

Detektif Heizou secara resmi dikonfirmasi hadir sebagai karakter playable setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu. Sebelumnya, kedua karakter cantik ini dijadwalkan muncul di versi 2.7 sehingga besar kemungkinan Shikanoin Heizou akan didatangkan di versi 2.8.

Ternyata, Detektif Heizou nantinya akan hadir dengan vision Anemo sebagai elemen. Banyak penggemar percaya bahwa ia akan menjadi karakter bintang *4 sebab desainnya yang sederhana.

Karakter Shikanoin Heizou

Heizou dideskripsikan sebagai sosok yang berjiwa bebas dan tidak suka diatur, namun ia sangat periang serta gembira. Shikanoin Heizou juga dikenal sebagai seorang detektif tersohor yang bekerja untuk Tenryou Commission.

×