Intip! Sinopsis Love Story The Series Besok 25 Mei 2022, Tante Dinda Marah-Marah Seperti Orang Kesurupan

by

Tante Dinda kini sudah mendekam di dalam penjara atas tuduhan telah membunuh Vanesha. Atas kehilangan Vanesha ini lah yang membuat Rama menjadi sosok yang sangat kasar.

Tak hanya kasar dengan Tante Dinda namun juga kasar dengan istrinya, Raisa. Attar dan Ken yang melihat kelakuan Rama ini pun sangat heran. Rama sepertinya benar – benar terpukul atas meninggalnya Vanesha sehingga dia bisa sampai kehilangan akal sehatnya seperti ini.

Lalu bagaimana untuk episode kali ini? Mari simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Love Story The Series Besok 25 Mei 2022

Jika pada episode sebelumnya sinetron Love Story The Series mengisahkan tentang Maudy bersama dengan Wilan dan teman – teman lainnya yang datang menjemput Maudy. Namun, respon Emily justru di luar ekspektasi mereka. Emily justru terkejut dan marah – marah. Dan kemudian semuanya memutuskan untuk pulang.

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 25 Mei 2022, Agen TKW Bodong yang Bikin Resah Semua Orang

Baca Juga : Intip Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 25 Mei 2022, Tanda-Tanda Radit Akan Ditendang Dari Perusahaan

Baca Juga : Sinopsis Roda Roda Gila SCTV Episode 12 Tayang Rabu 25 Mei 2022, Nando Membongkar Penyamaran Elvano Sebagai Alvaro

Setelah itu Arman malah juga menelepon Wilan dan marah – marah pada Wilan.Arman menganggap bahwa Wilan sengaja melakukan ini semua untuk tertawa di atas penderitaannya Wilan.

Kini ada motor lewat yang hampir tertabrak dengan Riyan, mereka yang tak terima pun akan memukuli Riyan. Namun, syukurlah Ken datang di saat yang tepat. Ken pun membantu Riyan.

×