5 Fakta Tentang Gary Iskak, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Sudah Pernah Hijrah

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi terkini yang akan membahas tentang profil dan juga biodata dari artis kawakan Gerry Iskak yang baru – baru ini ramai karena kasus narkoba. Mari simak artikel ini secara lengkap hingga akhir.

Akhir – akhir ini sedang ramai diperbincangkan nama Gary Iskak yang namanya terseret kasus narkoba. Untuk itu kami akan ungkap beberapa fakta terbaru dari Gary Iskak.  Dikabarkan bahwa Gary Iskak tertangkap atas kasus narkoba yang menyeret namanya. Hasil tes urin menunjukkan bahwa Gary Iskak dan keempat rekannya terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga : Rezky Aditya Resmi Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis dari Wenny Ariani, Begini Fakta Selengkapnya

Baca Juga : Fakta Menarik Film Kopi Pahit 2022, Mulai Kesamaan Karakter Hingga Adegan Mesra di Film Kopi Pahit

Baca Juga : Intip 4 Fakta Menarik Film Baby Blues 2022, Film Drama Komedi yang Cocok Untuk Ditonton Bareng Keluarga

Fakta – fakta Terbaru dari Gary Iskak

1. Sudah Menikah 3x

Gerry Iskak memiliki nama panjang Gary Muhammad Iskak yang telah dikabarkan menikah sebanyak 3 kali. Pernikahan pertamanya adalah dengan Sabrina Bonita pada tahun 1999 llau dan bercerai pada tahun 2008. Lalu Gary menikah lagi dengan Ima Risma, dan yang terakhir menikah dengan Richa Novisha pada tahun 2009 hingga saat ini.

2. Banyak Membintangi Film

Gary Iskak mengawali karirnya pada tahun 2003 lalu melalui sebuah film Bintang Jatuh. Kemudian nama Gary semakin di kenal di dunia hiburan Indonesia. Ada banyak film yang sudah dia bintangi Ada Apa dengan Cinta? (2002), Pocong 3 (2007), Kawin Kontrak 3 (2013), Warkop DKI 3 Reborn (2019) hingga Trah 7 (2022). Dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Profil Biodata Gus Thuba Cucu Gus Miek Yang Dikaitkan dengan Habib Abdul Qadir Banyuwangi

Baca Juga : Siapa Sosok Simpleman Penulis KKN di Desa Penari, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya Sudah Terbongkar!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×