Update! Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 25 Mei 2022, Rama Benar-benar Terganggu Jiwanya

by

Pada episode sebelumnya tentang Maudy bersama dengan Wilan dan teman – teman lainnya yang datang menjemput Maudy. Namun, respon Emily justru di luar ekspektasi mereka. Emily justru terkejut dan marah – marah. Dan kemudian semuanya memutuskan untuk pulang.

Setelah itu Arman malah juga menelepon Wilan dan marah – marah pada Wilan.Arman menganggap bahwa Wilan sengaja melakukan ini semua untuk tertawa di atas penderitaannya Wilan.

Di sisi lain ada motor lewat yang hampir tertabrak dengan Riyan, mereka yang tak terima pun akan memukuli Riyan. Namun, syukurlah Ken datang di saat yang tepat. Ken pun membantu Riyan.

Lalu bagaimana untuk episode kali ini? Mari simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 25 Mei 2022

Pada episode kali ini Love Story The Series mengisahkan tentang Tante Dinda dan juga raisa masih khawatir karena Rama tak kunjung pulang. Raisa pun akhirnya memutuskan mencari Rama.

Ketika dia mencari Rama, Raisa menemukan rama sedang duduk dengan dua gelas di atas mejanya. Saat Raisa bertanya Rama sedang berbicara dengan siapa, Tanpa rasa ragu Rama pun menjawab bahwa dia sedang berbicara dengan Vanesa.

Baca Juga : Bocoran! Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok 26 Mei 2022, Ternyata Dalang Kekisruhan Ini Adalah Reno!

Baca Juga : Update Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 25 Mei 2022, Kinanti kembali Marah-marah di Kantor Abhimana

×