Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 26 Mei 2022, Voke Akan Dapat Pencerahan Kematian Kakaknya, Lian Diam-Diam Mengikutinya

by

OTONITY.com – Banyak sekali sinetron-sinetron baru yang hadir di layar kaca Indonesia, salah satunya sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. Sinetron yang baru rilis bulan April kemarin ini ternyata memiliki cerita menarik sehingga banyak penggemar yang mengikuti setiap episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca Juga: Update Sinopsis Roda Roda Gila Episode 12 Hari Ini 25 Mei 2022, Melani Terkejut Mengetahui Alvaro adalah Elvano

Baca Juga: Intip Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 26 Mei 2022, Mama Karina Marah Besar ke Rangga

Baca Juga: Sinopsis Kekasih Halal Episode 17 Hari Rabu 25 Mei 2022: Rayya Membuat Masalah Dengan Bosnya di Kantor

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 26 Mei 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di episode 53 ada kejadian pertengkaran antara orang tua Ilham dan Mala. Hal ini karena papa Ilham yang tidak suka dengan Lian karena ia adalah seorang mantan napi. Kedua ego orang tua ini membuat Ilham dan Mala tidak bisa bertemu sehingga saling merindukan dengan melihat akun media sosial masing-masing.

Di sisi lain, Voke sepertinya akan mencapai titik terang tentang mengungkapkan kematian Randi, kakaknya. Ia ditelpon oleh preman yang dikenalinya, namun ada orang yang ingin menjebaknya. Lian pun curiga sehingga ia mengikuti Voke pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×