Bocoran Sinopsis Roda Roda Gila Episode 13 Hari Ini Kamis 26 Mei 2022, El dan Mika Berhasil Menemukan Melani

by

OTONITY.com – Roda Roda Gila yang dibintangi Junior Robert ini akan menayangkan Episode 13 nya hari ini, Kamis 26 Mei 2022. Maka dari itu kami sudah menyiapkan informasi selengkapnya di bawah ini.

Setelah sukses dengan Cinta Setelah Cinta dan Garis Cinta, SCTV tak lupa memberikan serial baru yang bisa kamu tonton yaitu Roda Roda Gila. Roda Roda Gila mengusung cerita yang unik sehingga kamu yang terbiasa nonton sinetron pasti akan suka.

Kali ini SCTV menayangkan Roda Roda Gila yang adalah remake dari film drama Indonesia berjudul sama yang dirilis pada 1978. Film yang disutradarai Dasri Yacob itu dibintangi Roy Marten dan Yati Octavia.

Baca juga: Bocoran Jalan Cerita Kekasih Halal Episode 18 Hari Ini Kamis 26 Mei 2022: Kurang Teliti, Rayya Dimarahi Mahardika Lagi

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 26 Mei 2022, Gawat! Arya Ngamuk Ketika Memergoki Nico Berselingkuh

Baca juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok 26 Mei 2022, Kevin dan Alya Membuat Rencana Licik Untuk Melenyapkan Dewa

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca.

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 13

Melanjutkan kisah dari episode sebelumnya di awal episode kita akan diperlihatkan pada Elvano dan Mika yang berduaan di dalam mobil pasca makan bersama.

Setelahnya El mengantar Mika pulang dan rupanya Mika tertidur di bahunya. El merasa deg-degan, sepertinya dia sudah move on dari Isyana berkat Mika.

Pada adegan lain kita akan diperlihatkan aksi kejar-kejaran antara Nando dan Niko. Tanpa kenal lelah Nando dan geng motornya mengusik orang-orang. Niko terus menghindar dari kejaran Nando sebisa mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×