Sinopsis Webtoon Mom, I’m Sorry, Manhwa Drama Komedi yang Bikin Ngakak Sekaligus Haru Karya MiTi dan GUGU

by

OTONITY.com – Webtoon drama jadi salah satu genre Webtoon favorit penggemar. Pada artikel berikut ini, Otonity.com akan berbagi informasi mengenai sinopsis Webtoon Mom, I’m Sorry yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya ya!

Selain Jepang, Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang terkenal dengan dunia hiburannya tak terkeculai dari segi komik. Akhir-akhir ini, dunia komik semakin banyak memberikan koleksi teranyar yang siap menghibur para penikmatnya.

Baca juga: Update! Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 96 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Rimuru Setelah Meraih Kemenangan

Baca juga: Update Link Nonton Queendom Season 2 Episode 9 Sub Indo, Bagaimana Penampilan Fantastic 3 Grup Selanjutnya?

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tomodachi Game Episode 9, Game Ketiga Dimulai, Apakah Kelompok Yuichi Bisa Menang? Lengkap dengan Link Nonton

Membaca komik merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Ada berbagai macam genre komik, kamu bisa menonton komedi, aksi yang dramatis, horror atau romantis. Semuanya sesuai seleramu.

Komik sendiri memiliki perbedaan berdasarkan asal rilisnya. Komik yang berasal dari Korea Selatan sering disebut dengan manhwa. Untuk cara membaca manhwa sendiri sama dengan komik-komik lainnya yaitu dari kanan ke kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×