Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 26 Mei 2022, Hubungan Spesial Bu Wiryo dengan Dante!

by

OTONITY.com – Untuk kamu yang merupakan penonton setia dari serial sinetron Indonesia yang berjudul “Suami Pengganti” ini pasti tidak sabar setiap harinya untuk menunggu penayangan sinetron ini. diketahui bahwa sampai saat ini sinetron tersebut telah mencapai episode ke – 85.

Untuk episode yang akan tayang hari ini adalah episode ke – 86. Pada artikel kali ini akan membahas bocoran sinopsis Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari di channel ANTV. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baru Rilis! Sinopsis Love Story The Series Besok 27  Mei 2022, Attar dan Madina Kembali Kasmaran

Baca Juga: Intip Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 26 Mei 2022, Rangga Sedih dan Pasrah Melihat Arka Memilih Bersama Radit

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 27 Mei 2022, Rangga Syok! Rahasia Arka Sepertinya Akan Terbongkar Ke Radit

Sinopsis Episode Sebelumnya

Ariana yang mengajak Saka dan Celine untuk makan siang bersama dan juga dengan Yuna. Mereka sangat senang karena pada akhirnya setelah melalui waktu yang lama dan sulit akhirnya mereka dapat menghabiskan waktu bersama kembali.

Akan tetapi betapa terkejutnya saka saat melihat Chocky yang tiba – tiba datang dan masih bisa menghirup udara bebas. Saka sampai ketakutan dan bertanya kenapa Chocky dapat begitu saja lepas tanpa syarat dari jeratan penjara. Lantas Chocky bilang bahwa tidak seudah itu untuk menangkapnya.

Sinopsis Episode Hari Ini 26 Mei 2022

Pada episode ke – 86 menceritakan tentang Dita kembali marah karena Sisil terus saja mengusik kehidupannya. Lantas Siisil memberitahukan Dita bahwa ia melakukannya agar Dita tidak mendekati Saka lagi.

Disisi lain Saka dan Bu Wiryo telah melakukan perjalanan untuk acara liburan di kantor. Lalu Ariana sendiri tengah bertemu dengan rekan bisnisnya bersama Celine. Celin sendiri bertanya pada Ariana apakah ada hubungannya antara klien yang mereka temui dengan Bu Wiryo.

Diketahui bahwa bu Wiryo ini sering sekali menghubungi Saka meski usia mereka terpaut cukup jauh. Dan juga dia kerap mencari kesempatan saat sedang dengan Saka. Hal itulah yang membuat Ariana kesal karena Saka tidak dapat berbuat apa – apa saat bersama dengan bu Wiryo.

Hingga akhirnya Ariana sudah memutuskan untuk mengawasi Saka dan bu Wiryo dengan memerintah Sisil melakukannya. Dan ternyata bu Wiryo dan Dante ini memiliki hubungan spesial, dapat dikatakan lebih dari teman bisnis. Sementara itu Bona yang akhirnya menyatakan perasaannya pada Celine walaupun harus menentang perbedaan antara mereka.

Dilain sisi Sisil yang menelepon Ariana dan bilang bahwa saat ini Saka dna Dita tengah hilang berduaan didalam hutan. Dita dan Saka terjatuh dan terguling – guling sampai mereka berdua tersesat didialam hutan itu. Mereka juga mencoba meminta pertolongan akan tetapi bantuan tak kunjung datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×